Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaBogor

14 Februari 2024, MU Perubahan Bogor Totalitas Menangkan Anies-Muhaimin

×

14 Februari 2024, MU Perubahan Bogor Totalitas Menangkan Anies-Muhaimin

Sebarkan artikel ini

BOGOR-EMSATUNEWS.CO.ID – Dukungan terhadap Paslon Capres no 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, terus menguat di Kota Bogor. Deklarasi dukungan dilakukan organisasi yang dinamai Masyarakat Untuk Perubahan (MU Perubahan) korda Kota Bogor. Acara deklarasi yang sekaligus pengukuhan pengurus MU Perubahan korda Kota Bogor, di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis 11 Januari 2024.

Deklarasi dihadiri langsung, M. Tamsil Linrung dan Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin, KH Muhyidin Djunaedi tokoh ulama Bogor, Ketua MU Perubahan Kota Bogor Unggul Cahyaka, Beni Pramuka ketum MU Perubahan pusat, warga persyarikatan, perwakilan partai koalisi perubahan, tokoh agama dan relawan Amin dari berbagai simpul serta berbagai elemen masyarakat Kota Bogor pendukung Amin lainnya.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Asisten pelatih Timnas AMIN, M. Tamsil Linrung mengatakan, ini kegiatan MU Perubahan yang dikukuhkan untuk kesekian kalinya, sebab hampir setiap hari ada kegiatannya di berbagai daerah. Hari ini dikukuhkan kepengurusan MU Perubahan korda Kota Bogor. Ini sebuah bentuk kegiatan yang akan memberikan dukungan guna meningkatkan elektoral Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. MU Perubahan juga didukung oleh organisasi-organisasi Islam yang ada di Indonesia.

“Dengan banyaknya deklarasi-deklarasi dukungan kepada AMIN, Kita targetkan meraih kemenangan suara diatas 60 persen, baik di Bogor atau di Jawa Barat. Kami fokus untuk canvassing untuk mengingatkan masyarakat karena memilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ini tingkat ketepatan dan kepastian dalam memilihnya itu sangat tinggi sekali, tidak mengalami perubahan,” ucapnya kepada wartawan usai deklarasi.

Baca Juga :  Babinsa Kemlayan Komunikasi dan Koordinasi Setiap Permasalahan Yang Ada di Wilayah

Sementara, hasil survey kami menunjukan bahwa terhadap paslon lain masih mengalami kemungkinan perubahan atau migrasi ke paslon lain bisa sebesar 46 persen. “Oleh karena itu, ini kita tetap jaga, pelihara yang ada di kita. Kemudian mencoba menargetkan yang memungkinkan bisa terjadi perubahan. Selain itu, yang belum menentukan pilihan masih ada 16 persen. Dari 16 persen itu, ada 74 persen yang bisa berubah dan bisa memilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua MU Perubahan korda Kota Bogor, Unggul Cahyaka mengatakan, deklarasi dukungan ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN. Dukungan terus mengalir dari kader penggerak, simbol relawan di Kota Bogor yang siap menangkan AMIN pada Pilpres 2024 nanti. “Alhamdulilah siang hari ini antusias masyarakat, antusias kader penggerak, simbol relawan maupun simpatisan paslon 01 sangat luar biasa di Kota Bogor. Bahkan siang hari ini kami diamanahi oleh MU pusat untuk memperluas cakupan jadi bukan hanya di kota Bogor saja, tapi sampai dengan Bogor raya,” kata Unggul.