Scroll ke Atas
Berita UtamaBogor

14 Februari 2024, MU Perubahan Bogor Totalitas Menangkan Anies-Muhaimin

448
×

14 Februari 2024, MU Perubahan Bogor Totalitas Menangkan Anies-Muhaimin

Sebarkan artikel ini

Kehadiran MU Perubahan di Kota Bogor juga mendapat sambutan dan dukungan masyarakat. Tujuan MU Perubahan ini adalah memperjuangkan dan mengoptimalkan suara AMIN di Kota Bogor. Bahkan, target di Kota Bogor akan melampaui target diatas 60 persen untuk kemenangan AMIN.

“Tentu saja nanti kita akan koordinasi dengan partai-partai koalisi dan pemenangan daerah kota Bogor. Luar biasa tanggapan masyarakat kota bogor. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini telah membantu MU Perubaha Kota Bogor yang notabene usianya MU Perubahan ini belum sampai 1 bulan, tapi alhamdulillah dengan dukungan dan atensi warga maupun donatur, hari ini kita bisa deklarasi bersama sama,” jelas Unggul.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Pemalang Menerima Kunker Pejabat Kabupaten Bogor 

Dia menyebutkan, relawan MU Perubahan di Kota Bogor sudah memiliki 600 orang. Pergerakan masif juga digunakan melalui Media Sosial (Medsos), dan sekarang sudah memiliki follower diatas 3000. Mendekati ke pemilihan, MU Perubahan Kota Bogor akan menguatkan para saksi-saksi yang ditugaskan di TPS, baik di Kota ataupun Kabupaten Bogor.

“Kita sudah ada catatan dari pengalaman di 2019 lalu, dimana kantong-kantong yang notabenya dikuasai oleh partai-partai politik yang bukan pengusung 01, kita sudah lakukan langkah-langkah strategis pengamanan suara AMIN di Kota Bogor. Dengan deklarasi ini, kami semakin yakin dan optimis, pasangan Anies-Muhaimin akan memenangkan Pilpres dan terpilih memimpin Indonesia untuk perubahan 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga di Pemalang Terbakar

Acara deklarasi dibacakan langsung oleh Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, baik dari pengurus MU Perubahan, koalisi Paslon 01, para kader penggerak, relawan dan simpatisan serta masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi. (FDL)