Scroll ke Atas
Brebes

IKBB Bumiayu Gelar Senam Massal Peringati HUT Brebes ke-346

144
×

IKBB Bumiayu Gelar Senam Massal Peringati HUT Brebes ke-346

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Brebes ke-346, Ikatan Keluarga Besar Bumiayu (IKBB) menggelar senam massal dan live musik bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Eks Pasar Kalierang Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Minggu, 28 Januari 2024.

Ketua IKBB selaku penyelenggara Imam Santoso mengucapkan trimakasih kepada warga Bumiayu yang sudah ikut meramaikan acara tersebut serta bisa berjalan dengan baik dan lancar .

“Perlu diketahui acara ini adalah salah satu rangkaian memperingati Hari Jadi Kebupaten Brebes ke-346, dalam giat yang bertema kopi darat (Kopdar) bersama warga Bumiayu dan sekitarnya. Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, Kecamatan Bumiayu seiring waktu bisa berjalan menjadi Lebih baik lagi dan semakin maju,” terang Imam.

Baca Juga :  Ratusan Warga Desa Cinanas Terima Sertifikat Tanah Massal Program PTSL

Melalui acara ini Imam juga berpesan kepada IKBB semoga semakin kompak dan maju, Giat senam massal bisa membuat badan kita menjadi sehat, kuat dan bugar. Mudah mudahan dengan adanya acara ini bisa membawa manfaat, khususnya untuk warga Kecamatan Bumiayu dan sekitarnya.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Buka Bazar UMKM ITB ADIAS Pemalang, UMKM Mempunyai Peranan Penting Dalam Perekonomian

Sementara itu Camat Bumiayu Cecep Aji Suganda AP MSi, menyampaikan Apresiasi kepada warga Kecamatan Bumiayu yang telah antusias mengikuti acara senam massal dalam rangka hari jadi Kebupaten Brebes ke 346 tahun.

“Saya berharap masyarakat Kecamatan Bumiayu semakin, sehat, bugar, maju dan lebih baik lagi. Tentunya dalam melakukan giat ini yang salah satunya merupakan pengabdian IKBB ikut dalam memeriahkan hari jadi ke-346 Kabupaten Brebes,” pungkasnya.***