Scroll ke Atas
DaerahPemalangPendidikan

Bupati Pemalang Berikan Apresiasi kepada Akseptor KB dan Serahkan Bantuan Sembako

15
×

Bupati Pemalang Berikan Apresiasi kepada Akseptor KB dan Serahkan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Selasa, 20 Februari 2024, Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T., mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada para akseptor Keluarga Berencana (KB) yang telah melaksanakan program KB.

Hal ini disampaikan Bupati Pemalang saat meninjau kegiatan pelayanan KB Muslimat NU tahun 2024 di Aula Puskesmas Mulyoharjo. Bupati Pemalang yang didampingi oleh Ketua TP PKK Pemalang, Santi Rosalia, dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada para akseptor KB MKJP.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak para penerima bantuan untuk bersyukur dan memanfaatkan sembako dengan sebaik-baiknya, meskipun belum bisa memenuhi semua kebutuhan, tetapi setidaknya dapat meringankan beban keluarga. Selain itu, Bupati juga berharap agar alokasi bantuan semakin meningkat di masa mendatang, sehingga lebih banyak masyarakat yang mendapat manfaat.

Baca Juga :  INACOM Ajak Industri di Jawa Barat Ramaikan Pasar Lelang Komoditas

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga menyinggung tentang pentingnya program Keluarga Berencana dalam meningkatkan kesehatan ibu dan tumbuh kembang anak. Dengan ikut program KB, keluarga akan memiliki kebebasan untuk berusaha dan bekerja sehingga kondisi ekonomi keluarga menjadi lebih baik. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan petugas KB yang telah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.**( Joko Longkeyang )