Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Hadiri Acara Halal bi Halal KWK Pemalang 

221
×

Bupati Pemalang Hadiri Acara Halal bi Halal KWK Pemalang 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., menghadiri acara Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah di salah satu hotel berbintang.

Acara yang berlangsung pada Senin (29/4/2024) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan serta solidaritas di antara anggota KWK. Tradisi ini melibatkan orang-orang yang saling berma’afkan dan memperkuat hubungan persaudaraan.

Baca Juga :  Rakerda, Pelantikan DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten/Kota Pekalongan

Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat menyampaikan pidato singkat yang mengajak semua peserta untuk membangun kebersamaan, solidaritas, dan saling mendukung dalam menjaga kerukunan dan persatuan di Kabupaten Pemalang. Beliau juga mengapresiasi inisiatif Koordinator Wilayah Kecamatan Pemalang dalam menyelenggarakan acara Halal bi Halal ini sebagai sarana memperkuat tali persaudaraan.

“Kehadiran kita di sini adalah sebagai bentuk komitmen kita dalam membangun kebersamaan, solidaritas, dan menjaga kerukunan di Kabupaten Pemalang. Mari kita terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi kita semua,” ungkap salah seorang peserta.

Baca Juga :  Sendi Fardiansyah : Ngumbah Kujang Bukan Sekedar Seremoni Tapi Simbol Budaya yang Perlu Dilestarikan

Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat juga memberikan apresiasi kepada Koordinator Wilayah Kecamatan Pemalang yang telah berhasil menyelenggarakan acara Halal bi Halal ini dengan baik. Keberhasilan acara ini menunjukkan keaktifan dan dedikasi KWK Pemalang dalam memperkuat hubungan antar anggota.**( Joko Longkeyang )