Scroll ke Atas
ArtikelDaerahPemalang

Nurkholes, Pengusaha Sukses,” Idul Fitri Menjadi Titik Awal Lebih Maju dan Sejahtera di Masa Depan.”

451
×

Nurkholes, Pengusaha Sukses,” Idul Fitri Menjadi Titik Awal Lebih Maju dan Sejahtera di Masa Depan.”

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Nurkholes, S.H.,M.Si seorang pengusaha muda yang berasal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, telah meraih kesuksesan yang gemilang.

Melalui WhatsApp nya Nurkholes mengatakan, sebelumnya tercatat sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pemalang. Namun, sebagai seorang yang memiliki ambisi bisnis yang tinggi dan profesional, ia memutuskan untuk memilih pensiun dini dari jabatannya sebagai ASN dan fokus pada pengembangan usahanya.

Prestasi Nurkholes tidak hanya terbatas pada dunia bisnis. Ia juga diberi kepercayaan menjadi ketua Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) Nahdlatul Ulama (NU) serta wakil ketua Pengusaha NU Kabupaten Pemalang. Jabatan-jabatan tersebut menunjukkan pengakuan atas dedikasi dan komitmen Nurkholes dalam mengembangkan sumber daya manusia dan memajukan sektor pengusaha di daerahnya.

Baca Juga :  Rutan Pemalang Terima Dua Penghargaan dari Kemenkumham Jateng

Dalam kesibukannya sebagai seorang pengusaha sukses, Nurkholes tidak melupakan pentingnya bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan yang bernilai.l dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Nurkholes menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri kepada seluruh sedulur di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap agar semua dapat merenungkan diri, memaafkan kesalahan, dan kembali kepada fitrah sebagai insan yang bertaqwa.

Sebagai ketua LAKPESDAM NU, Nurkholes mengajak semua pihak untuk berpikir positif dan saling peduli terhadap sesama. Ia berharap agar masyarakat Kabupaten Pemalang dapat bersatu dan membangun kerukunan serta persaudaraan di tengah perbedaan. Nurkholes juga menekankan pentingnya merawat jagat dan membangun peradaban demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan prestasinya sebagai seorang pengusaha muda yang sukses, Nurkholes menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk berani bermimpi dan berusaha mencapai kesuksesan. Ia membuktikan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan komitmen, siapa pun dapat meraih prestasi yang gemilang.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Lepas 27 Atlet Pencak Silat ikuti Kejurnas Wira Tanggon Adhisatya

Sebagai seorang putra Pantura dari Desa Sidorejo, Nurkholes telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengangkat nama daerahnya. Dan keberhasilannya sebagai pengusaha sukses, ketua LAKPESDAM NU, dan wakil ketua Pengusaha NU Kabupaten Pemalang menjadi bukti nyata bahwa potensi dan kemampuan seseorang tidak terbatas oleh latar belakang atau asal usulnya.

Dengan semangat Idul Fitri yang penuh makna, Nurkholes mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk saling memaafkan dan memperkuat tali persaudaraan. Ia berharap agar momentum yang berbahagia ini dapat menjadi titik awal bagi Kabupaten Pemalang untuk menjadi lebih maju dan sejahtera di masa depan.( Joko Longkeyang )