Scroll ke Atas
ArtikelDaerahPemalang

Bupati  Menerima Kunjungan Silahturahmi Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kabupaten Pemalang

1203
×

Bupati  Menerima Kunjungan Silahturahmi Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Emsatunews.co.id,Pemalang – Pada Selasa, 21 Mei 2024, Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, ST., M.Ling menerima kunjungan silahturahmi dari Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Acara tersebut berlangsung di Peringgitan, Pendopo Kabupaten Pemalang. Dalam acara silahturahmi tersebut, Bupati Pemalang menyambut baik kedatangan para anggota Badan Musyawarah Perguruan Swasta. Ia berharap acara tersebut dapat mempererat hubungan baik antara pemerintah dengan perguruan swasta di daerah tersebut.

Baca Juga :  Bupati Optimis Produktivitas Petani di Pemalang Akan Meningkat Dengan Pemupukan Berimbang

Para anggota Badan Musyawarah Perguruan Swasta menyampaikan berbagai upaya dan kontribusi yang dapat dilakukan oleh perguruan swasta dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Pemalang. Selain itu, mereka juga berharap dapat bekerja sama dengan pihak pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Si Jago Merah Ngamuk Di Desa Majalangu, Damkar Pemalang Berhasil Menjinakkan

Bupati Pemalang memberikan apresiasi atas upaya dan kontribusi yang telah dilakukan oleh perguruan swasta di Kabupaten Pemalang. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memajukan pendidikan di daerah tersebut.**( Joko Longkeyang )