Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Tingkatan Pelayanan PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa PVC 

1268
×

Tingkatan Pelayanan PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa PVC 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Kamis, 20 Juni 2024, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa akan melaksanakan perbaikan pipa PVC DN 16 yang terletak di selatan Tempat Pengolahan Kayu (TPK) Silarang. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kestabilan pasokan air bersih kepada para pelanggan di wilayah Pemalang.

Aldi, Humas PDAM Tirta Mulia menyampaikan,” kegiatan perbaikan ini diperkirakan akan mempengaruhi distribusi air di sejumlah wilayah. Adapun wilayah-wilayah yang diperkirakan terdampak antara lain: Sirandu ke Utara, Kelurahan Mulyoharjo, Kelurahan Pelutan, Kelurahan Kebondalem, Desa Lawangrejo, Kelurahan Sugihwaras, Kelurahan Widuri, Desa Danasari,” kata Aldi ( Kamis,20/02024 )

Baca Juga :  Antisipasi Awal Penyebaran PMK, Babinsa Sosialisasikan PMK Bagi Peternak

Aldi juga menghimbau menghimbau kepada pelanggan di wilayah terdampak untuk menampung air secukupnya sebagai persiapan menghadapi kemungkinan terjadinya gangguan sementara dalam distribusi air. Langkah ini penting untuk memastikan kebutuhan air bersih tetap terpenuhi selama proses perbaikan berlangsung.

Tidak hanya itu, Aldi juga mengingatkan para pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi perbaikan untuk berhati-hati. Proses perbaikan pipa seringkali melibatkan pengerjaan fisik yang bisa berdampak pada kondisi jalan, sehingga keselamatan pengguna jalan harus menjadi prioritas utama.

Baca Juga :  Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Pemalang Ikuti Ziarah Taman Makam Pahlawan

PDAM Tirta Mulia berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan menjaga kualitas pasokan air bersih bagi masyarakat Pemalang. Meskipun perbaikan pipa ini mungkin akan menimbulkan sedikit ketidaknyamanan, langkah ini diambil demi kebaikan jangka panjang dan kelancaran distribusi air di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkini terkait perbaikan ini, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan PDAM Tirta Mulia atau mengunjungi situs resmi dan media sosial perusahaan.**( Joko Longkeyang )