Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalangPendidikan

ITB ADIAS Pemalang Tambah 3 Dosen Bergelar Doktor (S3)

532
×

ITB ADIAS Pemalang Tambah 3 Dosen Bergelar Doktor (S3)

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, – ITB ADIAS Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dengan menambah tiga dosen bergelar Doktor (S3) pada tahun 2024 ini.

Rektor ITB ADIAS, H. Noor Rosyadi S.E., M.M., menyampaikan bahwa ketiga dosen tersebut telah menyelesaikan studi mereka di Universitas Merdeka (Unmer) Malang, dan kini siap untuk berkontribusi lebih besar dalam dunia pendidikan.

Ketiga dosen tersebut adalah Dr. H. Muh Mahbub Djunaedi S.E., M.Si., yang telah menyelesaikan Ujian Terbuka pada 5 Juni 2024. Dr. H. Noor Rosyadi S.E., M.M., dan Dr. Santi Suciningtyas S.E., M.Si., yang keduanya akan melaksanakan Ujian Terbuka pada 29 Juli 2024.

Selain itu, ITB ADIAS juga akan menambah seorang Doktor lagi dalam 2 atau 3 bulan ke depan, yaitu Tri Handayani S.E., M.Si., yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor 2 ITB ADIAS Pemalang dan sedang menyelesaikan tugas akhir Disertasi di Unissula Semarang.

Baca Juga :  Dinkes Pemalang Gelar Pelatihan Higiene Sanitasi Depot Air Minum Bagi Pengelola Dan Penjamah

“Insya Allah, Ujian Terbuka H. Noor Rosyadi S.E., M.M., akan dilaksanakan pada Senin, 29 Juli 2024, pukul 08.00 di Unmer Malang, dengan 9 dosen penguji yang terdiri dari 4 Profesor dan 5 Doktor,” ujar H. Noor Rosyadi SE MM via WhatsAppnya Kamis, 25 Juli 2024.

 

Yang akan diuji oleh para dosen penguji :

1. Prof. Dr. Anwar Sanusi S.E., M.Si.,

2. Prof. Dr. Sunardi M.M.,

3. Prof. Dr. Grahita Chandrarin M.Si., Ak.C.A.,

4. Prof. Dr. Diana Zuhroh MSi Ak CA

5. Dr. Edi Subiyantoro M.Si.

6. Dr. Sudarman S.E., M.M., Ak. C.A., CPA.

7. Dr. Harmoni M.S.,

8. Dr. Maxion Safriliana S.E., M.Si Ak. CA.,

Baca Juga :  Bupati Pemalang Buka Bazar UMKM ITB ADIAS Pemalang, UMKM Mempunyai Peranan Penting Dalam Perekonomian

9. Dr. Retno Safriliana S.E., M.Si., Ak.,CA.

Sedangkan disertasi yang akan dipresentasikan oleh H. Noor Rosyadi S.E., M.M., berjudul adalah “Pengaruh Penghasilan Asli Daerah ( PAD ), Dana Alokasi Umum ( DAU), Dana Alokasi Khusus ( DAK ), dan Dana Bagi Hasil terhadap Pertumbuhan Ekonomi melalui Belanja Modal.” imbuhnya.

Selain itu, tiga dosen ITB ADIAS Pemalang lainnya juga telah aktif mengikuti kuliah S3 Doktor di Unmer Malang pada angkatan 2024/2025. Mereka adalah H. Delaga Nurwisda S.E., M.M., Dian Murdianingsih S.E., M.Si., Ak, dan H. Slamet Efendi S.E., M.M.

” Kehadiran mereka diharapkan dapat semakin memperkuat kualitas pendidikan di ITB ADIAS Pemalang dan semoga semuanya lancar dan bermanfaat bagi dunia pendidikan maupun pemerintah daerah Kabupaten Pemalang serta dapat meningkatkan kemajuan dan kualitas ITB ADIAS Pemalang,” pungkas H. Noor Rosyadi S.E.,M.M. ( Joko Longkeyang )