Scroll ke Atas
Berita Utama

Camat Paguyangan Gelar Pembinaan Perangkat Desa Kretek

134
×

Camat Paguyangan Gelar Pembinaan Perangkat Desa Kretek

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam membantu melaksanakan program kerja maupun penggunaan anggaran desa, Camat Paguyangan melakukan pembinaan secara rutin terhadap perangkat Desa Kretek di aula kantor desa setempat, Senin (6/2/2023) siang.
Camat Paguyangan Husni Pramono mengatakan, tujuan dilakukannya pembinaan perangkat desa ini untuk meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Tujuan serta harapan dilakukannya pembinaan perangkat desa ini adalah untuk meningkatkan disiplin kerja para perangkat desa dan cepatnya pelayanan kepada masyarakat agar tidak terjadi penyimpangan penggunaan anggaran dan diskriminasi,” ujar Husni usai pembinaan. 
Lanjut Husni Kegiatan pembinaan dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, serta pelaporan.
Selain itu pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan menuju perbaikan kinerja selanjutnya ungkapnya
Tambah Camat Paguyangan tujuan dilakukannya pembinaan perangkat desa ini juga untuk meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Kegiatan pembinaan perangkat desa ini dilakukan secara rutin di 12 desa yang ada dikecamatan Paguyangan,” tuturnya.
Dalam pembinaan tersebut dihadiri Camat Kepala desa dan seluruh perangkat desa setempat.(imam)

Baca Juga :  MPC PP Kabupaten Pemalang Siap Gelar Aksi Demo Terkait Permasalahan Pemerintahan