Scroll ke Atas
Berita Utama

Sambut Hari Jadinya Ke-30, Perumda Tirta Mulia Pemalang Adakan Acara Jalan Sehat. Catat Tanggalnya!

124
×

Sambut Hari Jadinya Ke-30, Perumda Tirta Mulia Pemalang Adakan Acara Jalan Sehat. Catat Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadinya ke-30 tahun, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang akan mengadakan acara jalan sehat pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang.

Jalan sehat akan mengambil start dan finish di Stadion Mochtar, Sirandu, Pemalang.

Ada banyak hadiah untuk dimenangkan dalam acara jalan sehat tersebut. Diantaranya, sepeda motor, LED TV, sepeda listrik dan sepeda gunung serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Tunggu apalagi, buruan dapatkan kuponnya dan raih hadiahnya. Kupon bisa didapatkan dengan cukup melakukan pembelian produk air minum Ajibpol per dusnya di Kantor Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.30 Bojongbata, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.

Bagi yang melakukan pembelian Ajibpol per dus ukuran botol 660 ml akan mendapatkan 6 kupon. Sedangkan untuk pembelian Ajibpol per dus ukuran botol 330 ml akan mendapatkan 5 kupon dan pembelian Ajibpol per dus ukuran cup 220 ml akan mendapatkan 3 kupon. *

Penulis : Yanto

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-18 Korem 174/ATW Gelar Syukuran Secara Sederhana Dan Beri Penghargaan Kepada 3 Prajurit Berprestasi