Scroll ke Atas
Berita Utama

Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Sosialisasikan Penerimaan Polri SIPSS Tahun 2023

86
×

Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Sosialisasikan Penerimaan Polri SIPSS Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kanit Polsek Ketanggungan Polres Brebes melaksanakan sosialisasi penerimaan SIPSS Tahun 2023. Kegiatan tersebut digelar di Kampus Politeknik Mitra Karya Mandiri Ketanggungan, Rabu (25/1/2023).
Tampak.dakam Sosialisasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Kanit Binmas Aiptu Hendris PW  dan didampingi oleh sejumlah personel Polsek Ketanggungan.
Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait Penerimaan Perwira Polisi SIPSS Tahun 2023. Dimana penerimaan perwira Polisi ini dari sumber pendidikan lulusan Sarjana.
“Bagi yang berminat sesuai persyaratan segera untuk mendaftar,” katanya.
Lanjut Suroto tak hanya itu, Polri tidak memungut biaya dalam penerimaan anggota. “Kami mengimbau untuk tidak percaya kepada siapa saja yang menjanjikan akan meluluskan untuk masuk Polri dengan meminta imbalan uang,” tuturnya.
Sebagai informasi Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau SIPSS 2023 kembali digelar. Registrasi dilakukan secara online melalui laman penerimaan.polri.go.id mulai hari ini Selasa, 24 Januari sampai dengan 29 Januari 2023.(imam)

Baca Juga :  Polsek Bumiayu Amankan Sejumlah 10 Anak Punk Guna Diberikan Pembinaan