Scroll ke Atas
Berita Utama

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Sigeleng Brebes Ditemukan Warga Dalam Kondisi Mengenaskan

64
×

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Sigeleng Brebes Ditemukan Warga Dalam Kondisi Mengenaskan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Warga Desa Randusanga Kulon, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, digegerkan  dengan penemuan mayat wanita yang mengambang di sungai Sigeleng, Rabu (9/3/2022).
Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kondisi mayat yang cukup mengenaskan tersebut dengan kondisi lidah terjulur keluar, posisi telungkup mengambang dan tersangkut di tanaman eceng gondok.
Awal mayat wanita pertama kali ditemukan, oleh warga yang saat melintas di lokasi kejadian. Saat itu, mencium bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi penemuan itu
Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi bersama anggota dan Tim Inavis Polres Brebes tiba dilokasi kejadian untuk melakukan evakuasi guna pemeriksaan sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat tersebut.
Dikatakan Iwan, ciri-ciri korban berjenis wanita itu diperkirakan berusia 30 – 35 tahun  pada jari telunjuk kanan dan jari manis tangan kiri terdapat cincin perak, korban menggunakan kalung perak liontin huruf A.
Diduga korban telah meninggal kurang lebih tiga hari yang lalu.Pasalnya saat ditemukan tubuh korban sudah mulai membengkak. Selain itu, tak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuh mayat tersebut.
“Kami akan berupaya melakukan indentifikasi lebih jauh di kamar jenazah RSUD Brebes,” pungkasnya. (imam)

Baca Juga :  Ditunjuk PLH Bupati Pemalang Oleh Ganjar, Mansur Hidayat Langsung Gelar Apel Darurat