Scroll ke Atas
Berita Utama

Dandim Solo Kunjungi Serbuan Vaksinasi Covid-19 Malam di Pendopo Kel. Serengan Surakarta

48
×

Dandim Solo Kunjungi Serbuan Vaksinasi Covid-19 Malam di Pendopo Kel. Serengan Surakarta

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Kodim 0735/Surakarta menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 malam hari di Pendopo Kel. Serengan Surakarta, Minggu (10/04/2022).
Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di malam hari ini mendapatkan respons yang baik dari masyarakat sekitar untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator dari Klinik Kartika Surakarta .
Hal ini membuktikan bahwa masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri dan Keluarga mereka dari Virus Covid-19.
Kesadaran masyarakat saat ini tidak terlepas dari peran TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan yang terus melakukan sosialisasi tentang vaksin Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat, sehingga masyarakat menerima informasi yang akurat.
Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono S.E., M.Si berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah warga positif Covid-19 di wilayah Surakarta,” kata Dandim.
Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, Dandim Solo berpesan untuk tidak khawatir karena pemerintah menjamin vaksin yang diberikan aman dan dapat memberikan manfaat.(*)

Baca Juga :  Wakil Bupati Batang Safari Jum’at di Desa Gringgingsari