Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Bulan Ramadhan Kapolsek Bumiayu Monitoring Vaksinasi Malam Hari

56
×

Di Bulan Ramadhan Kapolsek Bumiayu Monitoring Vaksinasi Malam Hari

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Meski  di bulan Ramadhan kegiatan  vaksinasi terus digalakan dan berjalan, sehingga terus dipantau oleh Polres Brebes melalui polsek-polsek. Seperti kegiatan yang dilaksanakan dikecamatan Bumiayu tepatnya di Puskemas Bumiayu dengan menggelar vaksinasi dosis 2 dan 3  psda malam hari, Jum’at malam (8/4/2022)
Kapolsek Bumiayu AKP Heri mrngatakan pihaknya gelar monitoring vaksinasi pada malam hari yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman.
Dikatakan Heri personilnya  dilibatkan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digencarkan oleh pemerintah dalam rangka percepatan menuju herd immunity.
“Salah satu yang dilakukan berupa monitoring pelaksanaan vaksinasi, baik yang diselenggarakan Polri maupun pemerintah daerah melalui puskesmas,” ujarnya.
Lanjut Heri giat monitoring ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi  di wilayah hukum Polsek Bumiayu berjalan lancar dan aman. Selain itu memastikan agar tidak timbul kerumunan yang mengakibatkan menjadi klaster penyebaran Covid-19.
“Kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksnnasi  gu na mencapai kekebalan kelompok dan bagi  yang sudah divaksin, juga agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” pungkasnya –  (imam)

Baca Juga :  Pemlab Brebes Gelar Pemanganan Drainase Perkotaan Melalui Pencanangan Gerakan Jumat Bersih