Scroll ke Atas
Berita Utama

Hindari Kemacetan Saat Melintas Jalur Tol Dihimbau Pemudik Agar Isi Saldo E-Tol Tercukupi

65
×

Hindari Kemacetan Saat Melintas Jalur Tol Dihimbau Pemudik Agar Isi Saldo E-Tol Tercukupi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah pengendara yang melintas di Pejagan sempat mengalami antrian panjang sekitar 500 meter akibat banyak saldo pemudik yang tidak cukup.
Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, mwngingatkan para  pemudik untuk tidak lupa mengisi Saldo agar tercukupi saat melintas di Exit Tol.
Seperti yang di ketahui, untuk Tarif Tol dari Jakarta menuju Exit Tol Pejagan Rp 181.000,- dengan rincian Jakarta-Cikampek: Rp20.000, cikampek-Palimanan: Rp119.000 palimanan-Kanci: Rp12.500 dan Kanci-Pejagan: Rp29.500.
Menurutnya dari pantauan mudik Minggu siang  kemarin sejumlah kendaraan mengantri di Gerbang Tol Pejagan akibat saldo E- Tol yang tidak cukup.
“Kami mengajak masyarakat yang ingin mudik, tepatnya melintasi Gerbang Tol Pejagan agar tidak lupa mengisi Saldo tercukupi untuk mengurangi antrian kemacetan di Tol Gate,” ujar Edi di ruang kerjanya, Senin (25/4/2022).
Lanjut Edi pemudik yang melintas dapat beristirahat di Pos Pelayanan Polres Brebes yang sudah disediakan.
“Untuk posyan Sendiri kita sediakan di Rest Area 252 A, Pos Yan 260 dan juga Pos Yan Alun Alun Brebes, serta 13 Pospam Lainya dan 1 di Pos Terpadu, “ tuturnya –  (imam)

Baca Juga :  Mengemban Diplomasi Militer TNI, 6 Jenderal Ditugaskan Sebagai Atase Pertahanan