Scroll ke Atas
Berita Utama

Meskipun Bulan Puasa Babinsa Bersama Warga Tetap Semangat Laksanakan Karya Bakti

28
×

Meskipun Bulan Puasa Babinsa Bersama Warga Tetap Semangat Laksanakan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini
   

EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Anggota Koramil 14/Mondokan Kodim 0725 Sragen bersama warga masyarakat secara bergotong royong melaksanakan Karbak membantu pengerjaan pembuatan Talut di Dk. Grogol Rt. 17 Ds. Kedawung Kec. Mondokan,agar pengerjaan cepat selesai, Rabu (6/4/22).
Babinsa Kedawung Koramil 14/Mondokan Serka Rivo Arya, bersama Kadus Kedawung dan salah satu Ketua RT  beserta warga masyarakat, walaupun di Bulan Suci Ramadhan dirinya bersama warga tetap bersemangat, saling bahu-membahu melaksanakan karya bakti tersebut.
Sementara itu, Danramil 14/Mondokan Lettu Inf Dwi Cahyo menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, merupakan satu diantara metode pembinaan territorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat, agar sinergitas yang selama ini sudah terbentuk dapat tetap terjaga.
“ Kita juga ingin mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama dengan tujuan untuk mewujudkan kebersamaan, serta untuk memberikan motivasi dan mengajak masyarakat sekitar agar selalu kompak dengan wujud gotong royong , sehingga tercipta lingkungan yang aman. Tentram dan damai ”, pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pemdes Pruwatan Gelar Kegiatan Safari Ramadhan 2022 di Setiap Pedukuhan