Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Kejahatan Di Bulan Ramadhan

49
×

Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Kejahatan Di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah personil Polres Brebes melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Sabtu (9/4/2022).
Dalam kegiatan patroli ini, petugas Kepolisian dialogis mulai dari kecamatan Brebes hingga di perbatasan Losari Jawa tengah dengan Jawa Barat.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi SH mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan yang dilakukan saat malam hari dan adanya gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.
“Tentunya di bulan Ramadhan ini, upaya preventif terus kita lakukan untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, “ katanya.
Dikatakan Suraedi, kegiatan patroli ini  jiga rutin dilakukan pada malam hari, untuk personil terdiri dari fungsi Opsnal.
“sasaran dari patroli ini, ada beberapa tempat mulai dari ilsmik center hingga hingga di Pos Bojongsari di kecamatan Losari,” ujarnya.
Lanjut  Suraedi patroli ini juga dilakukan oleh jajaran kepolisian sektor dengan di bentuknya perayon, Pantura, Rayon tengah dan Selatan tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Ganjar Luncurkan Laboratorium Penyakit Jantung di Tegal