Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Blue Light Patrol (BLP) Polsek Jatibarang Sasar Obvit Perbankan

69
×

Giat Blue Light Patrol (BLP) Polsek Jatibarang Sasar Obvit Perbankan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Jatibarang  melaksanakan kegiatan Patroli ke objek vital (Obvit) yang berada di Wilayah Kecamatan Jatibarang, Kamis (5/5/2022) malam.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto mengatakan kegiatan patroli melalui penggelaran Blue Light Patroli tersebut menyasar obvit perbankan.
“Selain giat pengamanan yang sudah kita gelar di masing-masing Obvit perbankan, kita juga tingkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Sunarto.
Dikatakan Sunarto dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada komunitas Security dengan melakukan koordinasi dan asistensi di areal lingkungan obvit yang menjadi wilayah kerja security tersebut.
“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” ujarnya.
Lanjutnya selain personel Patroli mengimbau agar petugas keamanan melakanakan kegiatan pengamanan sehari-hari, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.
“Kami juga berpesan, selama masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tetap waspada dan siaga apalagi dalam masa libur lebaran,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Kompak TMMD, TNI Polri Boyolali Persembahkan Dedikasi Terbaik Membangun NKRI