Scroll ke Atas
Berita Utama

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Karang Taruna Kalijurang Tonjong Gelar Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2022

69
×

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Karang Taruna Kalijurang Tonjong Gelar Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2022

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan awal sambut Hut kemerdekaan RI ke 77  Karang Taruna Desa Kalijurang kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes menggelar 

Turnamen Sepak bola Kades Cup 2022 yang juga merupakan kegiatan awal rangkaian memeriahkan HUT RI ke -77 Tingkat Desa Kalijurang.

Turnanen tersebut digelar oleh  Karang Taruna dengan menggandeng Pemdes Kalijurang  yang telah dibuka langsung oleh Kades di lapangan desa setempat Senin (18/7/2022) sore.

Kepala Desa (Kades) Kalijurang H. Edi Riyanto dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah puji syukur atas segala rahmat yang telah di berikan, pada tahun ini kita bisa di pertemukan kembali dalam pembukaan turnamen Kades cup untuk cabang Olahraga Sepak Bola dengan tujuan mempererat tali silahturami dan mengolah ragakan masyarakat sekaligus dalam mencari bibit umggul danelahirkan pemain yang  berprestasi dibidang sepak bola.

Baca Juga :  Kapolsek Tonjong Pimpin Pengamanan Pertandingan Final Sepak Bola Muspika CUP 2022

“Kegiatan yang serupa ini sempat terhenti selama dua tahun peringatan Hut kemerdekaan RI akibat adanya pandemi Covid 19 ,” ucapnya.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, TNI-Polri bersama Komunitas Trail Pekalongan Laksanakan Bakti Sosial

Edi menjelaskan turnamen  Kades Cup 2022 ini akan berlangsung sekitar kurang dari satu bulan yang diikuti  18 club Sepak bola didesa Kalijurang dengan harapan bisa bertanding dengan sportifitaas yang tinggi sehingga bisa sukses aman dan lancar.

Turnamen tersebut usai dibuka oleh Kades yang ditandai tendanganan pertama dimulai pertandingan antara kesebelasan Gondang Jaya vs Simanggala FC.

Sementara itu pertandingan berjalan imbang dan diakhiri dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Samggala FC – (imam)