Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat Patroli Malam Hari Rutin Digelar Polsek Ketanggungan

68
×

Giat Patroli Malam Hari Rutin Digelar Polsek Ketanggungan

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Ketanggungan Polres Brebes gelar patroli obyek vital perbankan, SPBU dan tempat lainnya untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya ,Sabtu  (4/2/2023) malam.
Tampak KSP Polsek Ketanggungan Aiptu Eko Saputro Bersama Anggota selalu aktif dalam melakasanakan patroli malam dan untuk antisipasi segala bentuk tindak pidana di wilayah hukumnya
Sementara Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, patroli ini digelar di jam jam rawan pada malam hari dan sampai dini hari agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya anggota Polri.
“Petugas juga agar selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih aktifitas pada malam hari untuk ikut menjaga kamtibmas bersama,” ujarnya.
Lanjut Suroto untuk kegiatan patrol sendiri, dengan menyampaikan dan dilakukan pada saat jam jam Rawan akan terjadinya tindakan kejahatan.
 “Tentu dengan upaya preventif yang kita lakukan wilayah kecamatan ketanggungan, hrapanya bersama  tetap aman dan kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas dna kejahatan malam hari,” pungkasnya. (imam)

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curat di Gudang Garmen Wonopringgo