Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Pendidikan

Mapolsek Losari Digeruduk Puluhan Anak TK Muslimat Dikenalkan Profesi Polisi

×

Mapolsek Losari Digeruduk Puluhan Anak TK Muslimat Dikenalkan Profesi Polisi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Mapolsek Losari Polres Brebes digeruduk oleh puluhan Anak TK Muslimat Desa Losari kabupaten Brebes. Mereka yang didampingi sejumlah gurunya dan wali murid diajak untuk berkunjung dalam rangka pembelajaran dan pengenalan profesi polisi Rabu (15/3/2023) pagi.
Kehadiran mereka yang berjumlah, 76 siswa itu langsung disambut oleh Kanit Samapta Polsek Losari Ipda Tarmudi dengan didampingi oleh sejumlah anggota.
Kapolrers Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Losari AKP Pardi mengatakan kunjungan mereka anak-anak TK Muslimat untuk mengenalkan kepada mereka tentang lingkungan kepolisian.
“Pada kegiatan tersebut disampaikan pengenalan tugas tugas Kepolisian secara umum serta pengenalan terhadap situasi dan  ruang-ruang pelayanan masyarakat yang ada di Polsek Losari,” katanya
Supardi mengatakan semua kegiatan yang diikuti, anak-anak lebih menyukai saat ikut menaiki mobil Patroli Polsek.
“Mereka terlihat antusias saat diajak berkeliling dengan menaiki mobil patroli,” ujarnya
Tampak dengan adanya kegiatan tersebut, guru dan wali murid sangat mendukung dengan  harapan kegiatan serupa dilaksanakan secara rutin  sehingga anak-anak usia dini tidak merasa takut melihat akan sosok seorang anggota  Polisi.
Lanjut Supardi pihaknya sangat terbuka dan mendukung. Bagi sekolah yang akan. berkunjung ke Polsek bisa melalui surat permohonan atau pemberitahuan langsung dengan datang ke Polsek Losari Polres Brebes.
“Dengan senang hati kami akan terima kunjungan dari sekolah sekolah. Silahkan, bisa melalui surat ataupun langsung datang ke Polsek Losari,” pungkasnya. (imam)
Baca Juga :  Tanamkan Semangat Bela Negara dan Cinta NKRI Koramil 03/Serengan Libatkan Diri di MPLS di SMK – 3 Surakarta