Scroll ke Atas
Berita Utama

SKPP Polsek Tonjong Gelar Program Jagongan Asik di Desa Linggapura

69
×

SKPP Polsek Tonjong Gelar Program Jagongan Asik di Desa Linggapura

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Satgas Kemitraan Peduli Pendidikan (SKPP) Polsek Tonjong Polres Brebes menggelar program Jagongan Asik di Aula Masjd Dukuh Kedatuan Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong,  Rabu (15/3/2023) malam.
Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko melalui Kanit Binmas Aiptu Joko menerangkan Jagongan Asik tersebut merupakan salah satu program SKPP untuk bisa memberikan pencerahan tentang sosial dan pendidikan dengan bentuk sambung Rasa agar segala hal ikhwal masalah sosial dii masyarakat dan pendidikan formal maupun non formal bisa teratasi dengan baik terang Joko yang juga sebagai Ketua I SKPP Tonjong.
Hal yang sama disampaikan 
Toip selaku dewan Pengurus SKPP Tonjong program Jagongan Asik tersebut guna menerangkan berbagai cara masyarakat tentang bagaimana dalam mendidik anak di jaman now.
Sementara Kepala Desa (Kades) Linggapura M Mustain sangat menyambut baik program SKPP yang selaras dengan misi visi dirinya sebagai Kades.
Mustain dengan adanya program SKPP pihaknya meminta kepada SKPP bisa berkolaborasi dalam membuat terobosan kreatif bagi warganya baik untuk kesejahteraan maupun Kamtibmas diwilayahnya.(imam)

Baca Juga :  Polres Brebes Dalam rangka Bakti Kesehatan dan Jelang Hari Bhayangkata Gandeng PMI Gelar Donor Darah