Scroll ke Atas
Berita Utama

Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Babinsa Komsos Dengan Pelaku UMKM Ayam Petelur

52
×

Tingkatkan Ekonomi Rakyat, Babinsa Komsos Dengan Pelaku UMKM Ayam Petelur

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Anggota Babinsa Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serka Samijo melaksanakan giat Komsos dengan Bapak Ari ( 45 ) selaku Pemilik Kandang Ayam Petelur di Desa Wonodoyo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali, Minggu ( 05/03/23).
Menjalin Komunikasi Sosial dengan pelaku Usaha UMKM merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi.
Adapun pokok pembahasan bersama Bapak Abung selaku Pemilik Kandang Ayam Petelur bagaimana cara merawat Ayam Petelur agar hasilnya dapat semaksimal mungkin.
“Dan selaku Babinsa juga mengingatkan dan menghimbau kepada pemilik Kandang Ayam Petelur, agar tetap semangat dan menjaga Ayam-ayam petelurnya di saat memasuki iklim Musim Penghujan saat ini,” ungkap Serka Samijo.
Danramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sri Suraya mengatakan Kegiatan pendampingan UMKM yang dilakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan terkait pengembangan usaha warga binaan.
Dalam pendampingannya, Babinsa memberi motivasi, dukungan moril dan semangat untuk selalu bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga.
“Dengan Komsos warga dapat menyampaikan hal-hal yang menjadi permasalahan atau kesulitan yang menjadi penghambat peningkatan pelaku UMKM selama ini sehingga dapat dicarikan solusi bersama, “ pungkas Danramil.(*)

Baca Juga :  Terima Kasih Kepada Site Manager PT. ENDIRA Atas Arahan Dan Bimbingannya