Scroll ke Atas
Berita Utama

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Gelar Pembagian Takjil Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

66
×

Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Gelar Pembagian Takjil Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bripka Teguh Widodo mengadakan pembagian takjil di rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Lambur Kec. Kandangserang, Jumat (14/04).

Pembagian takjil ini ditujukan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Lambur.

Bripka Teguh mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakannya merupakan wujud kepedulian dan rasa kebersamaan di Bulan Ramadhan terhadap anak-anak yatim piatu menjelang buka puasa.

Baca Juga :  Nakes Puskesmas Paguyangan Didampingi Aparat Keamanan Gelar Vaksinasi di Rumah Kasus V Ragatunjung

“Di bulan Ramadhan ini, kami menyisihkan sedikit rezeki untuk melaksanakan pembagian takjil kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kapolsek kandangserang Ipda Slamet Riyadi mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama. “Membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu yang sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya. 

Baca Juga :  Gabungan TNI-Polri Diterjunkan Guna Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Ia menambahkan, kegiatan pembagian takjil juga untuk untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. 

“Serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” imbuhnya. (*)

Editor: Eva