Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaBrebes

Ribuan Relawan Amin Ikuti Jalan Sehat di Bantarkawung Songsong Perubahan

×

Ribuan Relawan Amin Ikuti Jalan Sehat di Bantarkawung Songsong Perubahan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ribuan relawan penggerak dan pendukung perubahan pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) gelar jalan sehat di wilayah 6 Kecamatan di Brebes selatan.

Jalan sehat dengan tema “jalan jantung sehat ceria bersama AMIN ” dipusatkan di Lapangan Pancasila Buaran, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (27/01/2024).

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Kegiatan jalan sehat yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB terdiri dari para Caleg partai pengusung, kader partai, simpatisan, tokoh masyarakat dan masyarakat dari wilayah 6 kecamatan.

Jalan sehat tersebut dalam rangka menyongsong pemenangan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua panitia H Ahmad Malawi mengatakan, jalan sehat bertujuan membuat sehat pikiran dan jiwa sekaligus untuk memberi semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan .

“Kegiatan ini merupakan kampanye pemenangan Pilpres di 2024 mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Amin untuk perubahan,” tutur H Malawi.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Capres dan Cawapres AMIN,” tambahnya.

Baca Juga :  Panglima TNI Saksikan Apel Gelar Pengamanan Pemilu 2024

Malawi juga menjelaskan Anies-Caimin memiliki basis suara besar di perbatasan Jabar -Jateng khususnya di Brebes selatan, ia memprediksi suaranya akan menang dan sukses.

Lanjut Malawi, meskipun dalam beberapa survei Nasional Anies dikesankan belum unggul, akan tetapi konsistensi menunjukkan geliat publik dengan adanya kegiatan semacam ini bisa memicu gelombang massa yang jauh lebih besar.

“Di kegiatan jalan sehat ini antusias masyarakat sangat bagus untuk memenangkan Pak Anies dan Muhaimin,” imbuhnya.

Walau tanpa kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, warga sangat antusias dengan kedatangan artis dangdut ibu kota Gita KDI yang mengajak para Ibu- Ibu agar mendukung dan memilih Amin serta ikut memviralkan di Medsos.

Ratusan paket doorprize disediakan panitia dengan hadaih utama yaitu paket umroh yang dimenankan oleh Maslihatin (37) warga Desa Bangbayang.

“Alhamdulillah saya berysukur dan berterimakasih kepada panitia jalan sehat. Semoga di Pemilu nanti AMIN bisa menang dan sukses menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” ungkapnya.***

Reporter : Achmadun.