Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Inilah Enam Alasan, Kenapa Gempur Dukung Kembali H. Mansur Hidayat,S.T.

11397
×

Inilah Enam Alasan, Kenapa Gempur Dukung Kembali H. Mansur Hidayat,S.T.

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang -;Seiring mendekatnya pemilihan Bupati Pemalang,  Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024, Forum Gempur Pemalang (FGP) kembali mendeklarasikan dukungan mereka terhadap H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling. pada Minggu,2 Juni 2024 di salah satu hotel berbintang sebagai calon Bupati Pemalang periode 2024-2029.

Gempur menilai, sebagai Bupati Pemalang, incumben H. Mansur Hidayat telah menunjukkan dedikasi dan hasil kerja yang nyata, oleh karena itu mendorong FGP untuk kembali mempercayakannya kembali.

Dalam sambutannya Ketua Gempur, Edi Kusnaedi, beliau menjelaskan, “awal dari suatu pergerakan adalah berkumpulnya semangat perbedaan untuk mencapai tujuan yang sama. Ini menjadi embrio kekuatan dasar kami di FGP.” Forum Gempur, yang dikenal dengan prinsip-prinsip sosial, moral, dan politik kecerdasan, telah lama berdiri teguh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan pondasi yang keras, tegas dalam pengambilan keputusan, cerdas dalam mencerna solusi, dan ikhlas serta bijaksana dalam menjalankan perbuatan,” ungkap Edi Kusnaedi.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ajarkan Tiga Kunci Sukses Kepada Pelajar di SMK Muhammadiyah Belik

“FGP selalu memiliki prinsip dalam menyamakan misi, membentuk satu keluarga besar ‘One Family’, mengikat erat seperti mata rantai kuat dalam satu hati ‘One Heart’,” tambah Edi Kusnaedi. Dengan cita-cita bersama, FGP berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Pemalang dengan semangat visi yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Gempur menyampaikan kenapa kita harus memilih dan apa alasannya kita memilih H. Mansur Hidayat sebagai calon Bupati Pemalang ?

Baca Juga :  KTT AIS Forum Telah Berakhir, Namun Tidak Untuk Pengamanannya

Ketua Gempur Edi Kusnaedi memberikan jawaban dengan menggunakan enam huruf yang diambil dari kata MANSUR yang merepresentasikan karakteristik dan pencapaian H. Mansur Hidayat:

M~emiliki leadership yang tegas, berani ambil risiko, dan berkarakter.

A~manah, fathonah, dan religius.

N~yedulur, ramah, dan murah senyum.

S~ udah terbukti dan memiliki akseptabilitas tinggi.

U~rus reformasi birokrasi dan ASN Kabupaten Pemalang berdasarkan meritokrasi secara visioner, inovatif, dan terkadang out of the box.

R~ espon cepat, peduli, dan empati terhadap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dengan transformasi GEMPUR menjadi Gerakan Masyarakat Pemalang Untuk H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, diharapkan dapat membawa Kabupaten Pemalang menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera untuk periode 2024-2029.( Joko Longkeyang )