Scroll ke Atas
Berita UtamaPekalongan

Komunitas Pewarta Kajen (Kowarka) Jalin Silaturahmi dengan Polres Pekalongan

52
×

Komunitas Pewarta Kajen (Kowarka) Jalin Silaturahmi dengan Polres Pekalongan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, KABUPATEN PEKALONGAN, 24 Juni 2024 – Komunitas Pewarta Kajen (Kowarka) mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polres Pekalongan pada hari ini. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 pagi dengan tujuan mempererat hubungan dan komunikasi antara pewarta lokal dan pihak kepolisian.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Kowarka, Aziz Muslim, hadir bersama sekretaris, bendahara, dan humas Kowarka. Mereka disambut langsung oleh Kapolres Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi, yang didampingi oleh staf lain serta Humas Polres Kabupaten Pekalongan.

Pertemuan tatap muka ini menjadi kesempatan berharga bagi kedua belah pihak untuk berdiskusi mengenai berbagai isu penting yang berkaitan dengan keamanan dan informasi publik di wilayah Pekalongan. Aziz Muslim menyampaikan apresiasinya atas kesempatan untuk berdialog langsung dengan pihak kepolisian, yang diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerja sama dalam penyampaian informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Polres Brebes Terus Perketat Pengamanan Obyek Wisata Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolres Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi, juga menyambut baik kunjungan ini dan menekankan pentingnya peran media dalam membantu tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pekalongan. “Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan media sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Panglima TNI: Pengamanan Tidak Menggangu Kenyamanan Masyarakat Sesuai Instruksi Presiden

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi terciptanya komunikasi yang lebih intensif dan konstruktif antara Kowarka dan Polres Pekalongan. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin hubungan yang harmonis demi kepentingan bersama dan kemajuan wilayah Pekalongan.

Dengan adanya silaturahmi ini, Kowarka dan Polres Pekalongan berkomitmen untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas masing-masing, terutama dalam hal penyebaran informasi yang tepat dan terpercaya kepada masyarakat.*