Scroll ke Atas
Berita UtamaBogor

Tampung Aspirasi Ibu-ibu dan Gen Z, Cawalkot Rena Da Frina Beberkan Program Unggulan Beasiswa Kuliah

37
×

Tampung Aspirasi Ibu-ibu dan Gen Z, Cawalkot Rena Da Frina Beberkan Program Unggulan Beasiswa Kuliah

Sebarkan artikel ini
Cawalkot Rena Da Frina nomor urut 4 saat bersama warga Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal. IST

EMSATUNEWS.CO.ID – Wilayah Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, menjadi lokasi blusukan dan sapa warga oleh Calon Wali Kota Bogor Nomor 4, Rena Da Frina, pada Senin 30 September 2024.

 

Dalam kegiatan blusukan dan menemui warga secara door to door itu,  Rena dikawal langsung oleh relawan Sohib Rena For Kota Bogor yang dikomandoi oleh Bayu Noviandi.

 

Kepada masyarakat, Rena memperkenalkan diri dan membeberkan perjalanan karirnya selama menjadi ASN dan dalam dunia perpolitikan di Kota Bogor.

Baca Juga :  Wahdah Inspirasi Zakat Dukung Pembibitan Calon Hafizh Qur’an Usia Dini dengan Program Tahfiz Weekend Kids

 

Mulai dari menjadi Lurah Sempur, Camat Bogor Timur hingga akhirnya diangkat menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Bogor.

 

Selain itu, Rena menyampaikan program-program unggulan yang akan ia jalankan saat terpilih nantinya menjadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

 

“Salah satu fokus program yaitu pendidikan, dengan menyediakan 400 beasiswa untuk jenjang S1, serta 40 beasiswa masing-masing untuk jenjang S2 dan S3,” kata Rena Da Frina

 

Selain itu, ia berkomitmen untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan, khususnya bagi anak berkebutuhan khusus yang masih belum memadai.

Baca Juga :  Waspadai Penyakit Mulut dan Kuku, Bhabinkamtibmas Desa Sabarwangi Lakukan Ini

 

Kemudian, kata Rena, tentunya program lapangan pekerjaan khususnya untuk para remaja atau Gen Z yang belum mendapatkan pekerjaan.

 

Sementara itu Ketua Relawan Sohib Rena For Kota Bogor, Bayu Noviandi menambahkan, sosok Rena Da Frina merupakan figur yang cocok untuk memimpin Kota Hujan.

 

Karena, kata Bayu, sepak terjang Rena sudah terbukti di wilayah semenjak ia menjabat sebagai Lurah Sempur, hingga menjadi Camat Bogor Timur.

 

“Warga sudah merasakan bagaimana kepemimpinan bu Rena saat menjadi pemimpin wilayah, kinerja dan responnya seperti apa, semua warga sudah bisa menilai,” tutup Bayu. (FRM)