Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

Dukungan PT SHARP Electronics Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi di Musholla Syiaruddin Brebes

39
×

Dukungan PT SHARP Electronics Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi di Musholla Syiaruddin Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – PT SHARP Electonics yang merupakan perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia, mendukung pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musholla Syiaruddin, Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah. Sabtu (5/10/2024) malam.

Ustadz Zaenal Imami selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, pihaknya mewakili seluruh panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen PT SHARP Electonics yang ikut berkontribusi dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Kegiatan tersebut dikemas dengan nama Jam’iyah Safari Maulid (JSM) Ponpes Al Bukhori, Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.

Baca Juga :  Olahraga Bersama Wujudkan Kekompakan Prajurit Dalam Pelaksanaan Tugas  

“Support dari manejemen PT SHARP Electonics mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi di kegiatan keagamaan lainnya yang diselenggarakan oleh Musholla Syiaruddin, Pasarbatang, Brebes ini,” harapnya.

Lebih Lanjut, Ustadz Zaenal menuturkan, sebelum pelaksanaan kegiatan panitia telah memasang spanduk dan banner berlogo SHARP di titik-titik ramai arus lalulintas, seperti ramai dilalui kendaraan bermotor maupun masyarakat pejalan kaki dan para pengguna sepeda.

“Alhamdulillah sekira 4000-an pengunjung hadir dalam acara tersebut, sebagai pembicara yang tampil yakni KH Hudallah Karim, Pengasuh Ponpes Al Bukhori, Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes,” papar Ustadz Zaenal.

Baca Juga :  Kader PKK Pruwatan Sebagai Ujung Tombak, Inisiator dan Suksesi Program Pemerintah ke Masyarakat

Ketua Takmir Musholla Syiaruddin didampingi Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro, merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan pengajian yang dibanjiri oleh pengunjung dari berbagai kecamatan di wilayah jalur Pantura Brebes.

“Dalam acara ini, tidak ada kata yang dapat kami disampaikan kecuali ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan support dari manajemen PT SHARP Electronics, sehingga penyelenggaraan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musholla Syiaruddin bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Eko Saputro.***