Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Taraban Terus Genjot Percepatan Capaian Vaksinasi

66
×

Pemdes Taraban Terus Genjot Percepatan Capaian Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ditengah bulan Ramadhan Pemerintah Desa (Pemdes) Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Paguyangan tanpa hari terlewati  genjot kegiatan vaksinasi lanjutan yang digelar pada siang maupun malam hari. 
Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida mengatakan, kegiatan tersebut guna upaya mempercepat hasil capaian vaksinasi di wilayahnya.
“Kegiatan ini guna upaya percepatan hasil vaksinasi di desa kami,” tutur Farida di sela-sela giat vaksinasi di aula kantor desa setempat, Sabtu (24/4/2022).
Tampak kegiatan tersebut antusias masyarakat yang belum mendapat vaksinasi dosis lanjutan maupun dosis I dan II hadir untuk divaksin dengan mendapat pendampingan  dan keamanan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa  desa setempat.
Sementara anggota Babinsa Desa Taraban Sertu Edi A Hataul mengatakan pihaknya bersama anggota Bhabinkamtibmas sesuai peeintah atasan agar siap melaksanakan tugas pendampingan dan pengamanan bagi masyarakat pada program vaksinasi untuk membantu mensukseskan dalam percepatan  dan hasil capaian vaksinasi diwilayah kerjanya guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 – (imam)

Baca Juga :  Kembali Cek Ketersedian dan Harga Migor, Koramil 05 Weru Sambangi Para Pedagang di Pasar Weru