Scroll ke Atas
banner 970x250
banner 970x250
Berita Utama

Polres Brebes Intensifkan Patroli Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan

×

Polres Brebes Intensifkan Patroli Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes akan patroli rutin saat jam rawan dan tempat rawan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas pada bulan Ramadhan. Hal tersebut disampaikan Kanit Kamseltibcarlantas IPDA Syaeful Hidayat, Rabu (6/4/2022) malam.
Syaeful mengatakan kegiatan ini tujuannya, mengantisipasi balap liar dengan tindakan preventif dan represif kata Syaeful saat memimpin  patroli yang dilakukan personil gabungan Polres Brebes  malam.
“Kegiatan patroli dilakukan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Brebes untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, disamping itu juga edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan Covid 19 mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan prokes serta membagikan masker” kata Syaeful saat memimpin patroli yang dilakukan personil gabungan Polres Brebes  malam.
Dikatakan Syaeful  saat bulan Ramadhan pelaksanaan patroli menyesuaikan waktu dan lokasi tingkat kerawanan diantaranya antisipasi balap liar maupun tawuran saat jam malam maupun menjelang sahur.
Lanjut Syaeful berharap dengan kegiatan preemtif dan preventif yang dilakukan kepolisian harapannya situasi wilayah Brebes aman sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beribadah di Bulan Ramadhan. “Kami juga berharap masyarakat untuk ikut aktif memberikan informasi apabila ada indikasi akan adanya gangguan kamtibmas dengan menghubungi call center 110 maupun Polsek terdekat,” pungkasnya – (imam)
Baca Juga :  Danrem 174 Merauke Terima 1 Pucuk Senjata Pistol Revolver Dari Kelompok Separatis Teroris Papua