Scroll ke Atas
Berita Utama

Rangksian HUT Polwan, Polwan Polres Brebes Anjangsana Ke Sejumlah Purnawirawan

81
×

Rangksian HUT Polwan, Polwan Polres Brebes Anjangsana Ke Sejumlah Purnawirawan

Sebarkan artikel ini
 Polwan Polres Brebes Anjangsana Ke Sejumlah Purnawirawan.

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili Kabag SDM Kompol Pipit Witaningsih melakukan giat anjangsana/kunjungan ke sejumlah purnawirawan Polri, Rabu, (10/8/2022).

Tampak  dalam kegiatan tersebut dilakukan sejumlah Polwan Polres Perwakilan dari masing masing fungsi.Kompol Pipit menjelaskan anjangsana ini bagian dari rangkaian dalam memperingati HUT Polwan ke-74 di 2022 

“Anjangsana kami tersebut sebagai bentuk kepedulian pada para purnawirawan POLRI, khususnya Polwan,” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0726/Sukoharjo Tutup TMMD di Desa Jati, Kec. Gatak, Sejumlah Sasaran Fisik dan Non Fisik Diselesaikan

Setidaknya ada dua purnawirawan Polwan Polres Brebes yang dikunjungi Kompol Pipit bersama rombongan pada hari ini mereka adalah Peltu (Purn) Nuraenah dan Kompol (Purn) Radiyanti.

Pipit bersama rombongan menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para purnawirawan Polwan tersebut. sekaligus memberikan bingkisan kepada mereka.

“Kami harap kedepan  silahturahmi seperti ini bisa terus terjalin,” katanya.

Sementara kegiatan anjangsana dalam HUT ke-74 Polwan ini juga dilakukan serentak di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Baca Juga :  Patroli Harkamtibmas, Upaya Polres Brebes Jaga Keamanan Wilayah

Adapun Tema uang  diangkat dalam peringatan hari jadi Polwan di 2022 ini adalah “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Lanjit Pipit dengan tema ini juga berkaitan dengan kebangkitan situasi di masyarakat pasca terdampak pandemi Covid 19 tuturnya – (imam)