Scroll ke Atas
Berita Utama

A Zaki Iskandar Safari Ramadhan Partai Golkar DKI Jakarta di Rawa Bunga

47
×

A Zaki Iskandar Safari Ramadhan Partai Golkar DKI Jakarta di Rawa Bunga

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA –  Ketua DPD Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar melakukan kegiatan Safari Ramadhan Partai Golkar DKI Jakarta bersama 45 Anak Yatim dan Kader Partai Golkar Jakarta Timur di RPTRA Citra Permata Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Senin. 17 April 2023.
A Zaki Iskandar didampingi Basri Baco, Taufik Azhar, Sardi Wahab, Firli Hanggodo, Arsyaf Ali dan Agus Arta menghadiri dan memeriahkan Safari Ramadhan Partai Golkar DKI Jakarta bersama dan berbagi dengan 45 anak nyatim di bulan suci Ramadhan dan para kader-kader Partai Golkar Jakarta Timur terutama para kader Partai Golkar Rawa Bunga.
Dalam Safari Ramadhan 2023 A Zaki Iskandar mengatakan Safari Ramadhan di rawa bunga merupakan safari terakhir ramadhan 2023 yang dimulai jam 16.30 WIB dengan siraman rohani, pemberian santunan 45 anak nyatim dan berkonsolidasi antar kader Partai Golkar DKI Jakarta Timur dalam persiapan Pemilu 2024. Persiapan Pemilihan Presiden RI, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, dan Pemilihan anggota DPRD, DPR dan DPD Jakarta dari para kader partai Golkar Jakarta Timur dan diakhiri dengan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah.
Agus Arta Selalu Bendahara Partai Golkar, ketua MKGR Jakarta Timur dan calon anggota DPRD Jakarta menyambut gembira atas Safari Ramadhan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta A Zaki Iskandar dilaksanakan di aula RPTRA Citra Permata Rawa Bunga bersama 45 anak nyatim dan para kader Golkar Jakarta Timur. 
Disela-sela berakhirnya A Zaki Iskandar safari Ramadhan di aula RPTRA Citra Permata Rawa Bunga. Terdengar teriakan atau yel yel dari para kader kader partai Golkar Jakarta Timur dengan berteriak A Zaki Iskandar Gubernur DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta A Zaki Iskandar, berulang ulang.*
Penulis: Beny Hidayat

Baca Juga :  Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Pemdes Taraban Paguyangan Gelar Pelatihan Bididaya Ikan Lele