Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Ikuti Jalan Sehat HUT TNI ke-78, Bupati Pemalang Harap TNI Semakin Jaya

79
×

Ikuti Jalan Sehat HUT TNI ke-78, Bupati Pemalang Harap TNI Semakin Jaya

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Dalam upaya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 yang jatuh pada 5 Oktober 2023, Kodim 0711/Pemalang menggelar Jalan Sehat di Jl. Suro Hadikusumo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Minggu (15/10/2023).

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengungkapkan bahwa membangun Kabupaten Pemalang memerlukan sinergi antara Pemerintah Kabupaten, TNI, POLRI, serta para pemangku kepentingan lainnya, sekaligus melibatkan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang.
Bupati Pemalang juga berharap agar TNI semakin jaya, dicintai oleh masyarakat, dan semakin dekat dengan mereka. Menurutnya, hal ini mencerminkan keterikatan yang erat antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, PT. Pupuk Indonesia Gelar “Gebyar Diskon Pupuk Kabupaten Pemalang”

Sementara itu Letkol. Inf. Ade Afri Verdaniex, Dandim 0711/Pemalang, menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka merayakan ulang tahun TNI ke-78 dan Kodam IV Diponegoro ke-73. Ade Afri berharap kegiatan ini memberikan hiburan kepada masyarakat melalui olahraga jalan sehat.

Dandim menyatakan harapannya bahwa TNI tetap dekat dengan rakyat, sambil menjelaskan bahwa tiket yang disediakan untuk acara ini sebanyak 10 ribu. Hadiah utama door prize meliputi paket umroh dan satu unit sepeda motor. “Saya berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan setiap tahun,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemalang Juara 1 Kategori Partisipasi Lomba ETK di Jawa Tengah 2023

Bupati Pemalang turut serta dalam acara tersebut dan berkesempatan melakukan undian hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor. Dan Rute jalan sehat dimulai dari Jl. Suro Hadikusumo – Jl. Jenderal A Yani – Jl. Merbabu – Jl. Pemuda – dan berakhir di Alun-alun Kabupaten Pemalang.**( Joko Longkeyang )