Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Brebes

Progres Jalan TMMD Reguler Brebes 25 Persen

×

Progres Jalan TMMD Reguler Brebes 25 Persen

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Progres pengecoran jalan tembus antar desa dan kecamatan, dari Dusun/Desa Kaliloka Kecamatan Sirampog menuju Dusun Karanganyar Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, memasuki 25 persen di hari ke-12 pelaksanaan TMMD Reguler 118 Kodim 0713 Brebes, Senin (2/10/2023).

Dikemukakan Ketua Tim Teknisi Bangunan Kodim Brebes Peltu Maulana, bahwa total jalan setapak yang dibangun menjadi jalan tembus dari Kaliloka menuju Karanganyar sepanjang 1.075 meter, namun yang dilakukan pengecoran adalah 695 meter.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

“Untuk sasaran utama TMMD Reguler adalah pembuatan jalan rabat beton shand sheet sepanjang 695 meter. Kemudian untuk pembukaan jalan 380 meter lagi merupakan over prestasi TMMD agar jalan benar-benar terhubung ke desa tetangga Desa Kaliloka, yaitu Desa Karanganyar,” terangnya di lokasi kerja.

Baca Juga :  Atraksi Tapak Suci Santri Turut Meriahkan Tabligh Akbar dan Pengukuhan PCM-PCA Bumiayu di Pesantren MBS Bumiayu

Lanjutnya, untuk pekerjaan pengecoran sudah mencapai panjang 250 meter atau 25%, progres tersebut tercapai berkat bantuan masyarakat setempat yang sangat antusias membantu Satgas TMMD.

“Untuk perkiraan di hari ke-25 TMMD, pekerjaan rabat beton dan pengaspalan jalan akan selesai, karena selain masyarakat yang antusias membantu, juga sampai saat ini cuaca sangat panas dan bersahabat,” tandasnya. (Aan/red)