Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita UtamaNasionalPemalang

Pentingnya Kesetiaan Dan Ketulusan Dalam Membangun Kabupaten Pemalang

×

Pentingnya Kesetiaan Dan Ketulusan Dalam Membangun Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Apt. W. Isro Abdilah, S.Farm, seorang pengusaha Apotik sukses di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, memberikan pesan penting tentang arti kesetiaan dan ketulusan dalam konteks perjuangan masyarakat Kabupaten Pemalang menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Bagi Isro, kesetiaan adalah buah indah yang tumbuh dari benih kebaikan yang tersembunyi dalam batin seseorang. Ia percaya bahwa kesetiaan merupakan pondasi kuat dalam menjalankan perjuangan bersama untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Advertisement
banner 970x250
Scroll Untuk Baca

Sementara itu, ketulusan adalah tindakan membebaskan diri dari segala bayangan yang mungkin menghalangi perjuangan. Menurut Isro, ketulusan adalah sikap yang melepaskan niat dan tindakan dari motif pribadi, berfokus pada kepentingan bersama yang lebih besar.

Menyadari pentingnya perjuangan yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Pemalang, khususnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, Isro mengungkapkan bahwa doa dan dukungan masyarakat adalah modal utama dalam meraih kemajuan dan kesejahteraan.

Baca Juga :  PRP Tahun 2023 Digelar Menjadi Panggung Bagi UMKM dan Multiproduk Lokal Kabupaten Pemalang

Sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Tengah: 10 (Sepuluh), Isro menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 menjadi momen penting bagi masyarakat Kabupaten Pemalang dan Jawa Tengah secara keseluruhan. Melalui dukungan doa dan partisipasi aktif, diharapkan mereka dapat membawa perubahan positif dan menghasilkan pemimpin yang dapat mewujudkan visi dan misi masyarakat Kabupaten Pemalang menjadi maju dan sentosa. ( Joko Longkeyang )