Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslucam Se Kabupaten Pemalang untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

1274
×

Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslucam Se Kabupaten Pemalang untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Persiapan anggota pengawas Pemilu (Panwaslu Kecamatan) di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2024 dimulai dengan tahapan pengambilan sumpah, janji, dan pelantikan. Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.M.Ling hadir dalam acara pengambilan sumpah, janji, dan pelantikan tersebut pada Jum’at (24/5/2024) di aula pertemuan salah satu hotel berbintang di Kabupaten Pemalang.

Perlu diketahui pada pilkada serentak Tahun 2024, Kabupaten Pemalang akan menggelar pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 November 2024. Sebagai salah satu tahapannya adalah acara pengambilan sumpah, janji, dan pelantikan anggota pengawas Pemilu Kepala Daerah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Pemda dan Kodim 0713 Brebes Melakukan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Penutupan TMMD Sengkuyung di Desa Cilibur Paguyangan

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan agar Panwaslucam Se Kabupaten Pemalang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.
“Sebagai pengawas Pemilu Kepala Daerah, Panwaslu Kecamatan memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjamin terlaksananya pemilihan serentak tahun 2024 secara aman dan lancar. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan komitmen yang kuat sangat diperlukan untuk menghasilkan pemilihan yang berkualitas,” ujar Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.M.Ling dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pemdes Randusanga Wetan Brebes Gelar Giat Test Seleksi Penjaringan Kekosongan Dua Jabatan Perangkat Desa

Acara pengambilan sumpah, janji, dan pelantikan anggota pengawas Pemilu diharapkan dapat memperkuat kesiapan Kabupaten Pemalang dalam menyelenggarakan pemilihan serentak tahun 2024. Semoga dengan persiapan yang matang, Pemilihan tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar, dan sukses.**( Joko Longkeyang )