Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Relawan Bahari “Bolone Mas Gibran” Pemalang Gelar Syukuran Kemenangan Rakyat Indonesia 

11297
×

Relawan Bahari “Bolone Mas Gibran” Pemalang Gelar Syukuran Kemenangan Rakyat Indonesia 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Syukuran atas kemenangan rakyat Indonesia dalam Pilpres 2024 digelar oleh Relawan Bahari ,” Bolone Mas Gibran,” Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dengan dihadiri oleh para relawan Prabowo – Gibran dari berbagai elemen.

Suasana semangat kebersamaan dan nasionalisme yang tinggi tercermin dari para relawan yang hadir. Ketua Relawan Bahari, Bolone Mas Gibran, Ivan Kusuma memberikan sambutan dengan penuh semangat dengan membangkitkan semangat nasionalisme.

” Kemenangan ini adalah bukti bahwa dengan kebersamaan dan tekad yang kuat, kita mampu menghadapi berbagai tantangan dan mencapai hasil yang gemilang. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja tanpa lelah demi Indonesia,” ujar Mas Ivan.

Baca Juga :  Mansur Hidayat: “Pondok Pesantren Bantu Pemerintah Tingkatkan IPM”

Mas Ivan selaku Ketua Relawan Bahari menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dan dedikasi seluruh relawan dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam mewujudkan kemenangan ini. Dia juga menyatakan bahwa kemenangan ini adalah bukti bahwa dengan kebersamaan dan tekad yang kuat, bangsa Indonesia mampu menghadapi berbagai tantangan dan mencapai hasil yang gemilang.

Relawan Bahari “Bolone Mas Gibran” Pemalang memperlihatkan komitmennya untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat akan terus dilaksanakan ke depannya. Mas Ivan menegaskan bahwa ini bukan akhir dari perjuangan, tetapi awal dari perjalanan panjang untuk membuat Indonesia lebih baik.

Baca Juga :  Safari Olahraga Di Desa Bulu, Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Sosial

Perayaan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme di kalangan masyarakat Kabupaten Pemalang, serta sebagai pengingat bahwa keberhasilan dapat diraih melalui kerja keras, persatuan, dan dedikasi, serta tekad dan semangat yang tinggi, cita-cita Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih maju dan sejahtera dapat diwujudkan.( Joko Longkeyang )