Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Herry Setiawan, Bacalon Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Meneladani Jejak Nabi Ibrahim di Hari Raya Idhul Adha 1445

12434
×

Herry Setiawan, Bacalon Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Meneladani Jejak Nabi Ibrahim di Hari Raya Idhul Adha 1445

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Sebagai bakal calon Bupati Pemalang periode 2024-2029 yang telah mendaftar melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saya, Herry Setiawan, mengusung tema “Menuju Kabupaten Pemalang Gemilang” sebagai landasan visi pembangunan yang akan saya bawa.

Dengan tagline “Pemalang Bisa”, saya yakin bahwa kita dapat bangkit dari keterpurukan dengan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang saat ini berada di posisi terakhir di Provinsi Jawa Tengah yaitu posisi 35 dari 35 Kabupaten/ kota di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Imam Subiyanto Siap Pimpin Pemalang, Ambil Formulir Calon Bupati dari PDIP

Saya adalah putra asli Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Saat ini saya bertugas sebagai ASN di Kementerian Keuangan dengan masa pensiun yang masih enam tahun lagi. Namun, demi kemajuan tanah kelahiran yang saya cintai, saya rela untuk pensiun dini.

Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang yang beragama Islam dan Masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya. Semoga kita semua dapat meneladani semangat pengorbanan dan ketulusan hati yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam setiap langkah kita menuju kemajuan Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Mansur Hidayat Beserta Istri Akan Jadi Peserta Jama’ah Haji Kabupaten Pemalang

Saya percaya bahwa dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pemalang dan kerja keras bersama, kita dapat mengubah Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik lagi. Mari kita bersatu padu untuk mewujudkan visi ” Kabupaten Pemalang Gemilang” demi masa depan yang lebih cerah bagi kita semua.

Oleh : Herry Setiawan, S.E. ( Bacalon Bupati Pemalang).

Editor: Joko Longkeyang.

Googlenews, google news