Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Puluhan Guru di Kecamatan Bodeh Berbagi Kebahagiaan Lewat Donor Darah

1218
×

Puluhan Guru di Kecamatan Bodeh Berbagi Kebahagiaan Lewat Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Puluhan anggota PGRI Cabang Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menunjukkan semangat berbagi dan kepedulian sosial dengan melakukan donor darah. Aksi mulia ini dilakukan dalam rangkaian acara Konfercab PGRI Cabang Kecamatan Bodeh yang diselenggarakan di Balai Desa Kebandaraan, Selasa (23/7/2024).

Casmito, Ketua Relawan Paguyuban Donor Darah Sukarela (PDDS) Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, mengungkapkan bahwa aksi donor darah ini dilakukan secara sukarela.

Baca Juga :  Disdukcapil Lakukan Program Adminduk Go To School di SMK Satya Praja 2 Petarukan

“Alhamdulillah, ada 26 orang yang berpartisipasi dalam donor darah ini,” ujar Casmito.

Aksi donor darah ini menjadi bukti nyata bahwa para guru di Kecamatan Bodeh tidak hanya berdedikasi dalam mendidik generasi muda, tetapi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Kersana Ajak Saka Bhayangkara Bijak Bermedsos

Aksi donor darah ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang. Dengan berdonor darah, kita dapat memberikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan.( Joko Longkeyang )