Scroll ke Atas
Berita UtamaBogorMegapolitan

Repnas Nyatakan Dukungan Resmi ke Pasangan Dedie-Jenal di Pilwalkot Bogor 2024

21
×

Repnas Nyatakan Dukungan Resmi ke Pasangan Dedie-Jenal di Pilwalkot Bogor 2024

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID- BOGOR – Sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kota Bogor secara resmi menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan Dedie-Jenal.

 

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan antara pengurus Repnas Kota Bogor dengan calon Wakil Walikota Bogor, Jenal Mutaqin di Kalaras Heritage Bogor, Senin (16/09/2024).

 

Ketua Repnas Kota Bogor, Maryati Dona Hasanah mengatakan, pihaknya memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan Dedie Rachim – Jenal Mutaqin karena beberapa penilaian penting untuk masa depan Kota Bogor.

 

“Setelah memperhatikan dan menimbang, kami putuskan untuk memberikan support penuh kami terhadap kang Dedie dan kang JM. Selanjutnya kami akan membantu memberikan sentuhan-sentuhan melalui konsep dan program yang dimiliki teman-teman di Repnas Kota Bogor,” ujar Dona.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bagi-bagi Paket Sembako Dampak Pandemi Covid 19 Dan Kenaikan BBM Bersubsidi

 

Menurutnya, dukungan yang diberikan pihaknya kepada pasangan Dedie-Jenal, merupakan awal dari beragam kegiatan yang akan dilakukan pihaknya di kontestasi politik Kota Bogor 2024 ini.

 

“Kami tergabung dari sejumlah pengusaha muda yang memiliki kemampuan dan konsep matang dalam menyusun program untuk masyarakat Kota Bogor. Kami berharap bisa menitipkan harapan besar kepada pasangan Dedie-Jenal,” tandasnya.

Baca Juga :  Briptu Purwanto Atlet Gulat dari Polres Brebes Raih Juara 2 Kejuaraan Gulat Senior Kajati Cup Provinsi Jawa Tengah 2022

 

Menanggapi dukungan itu, Jenal Mutaqin mengucapkan terima kasih. Kang JM, juga mengapresiasi berbagai konsep dan program Repnas Kota Bogor yang konsern dalam pengembangan sisi bisnis di Kota Bogor.

 

“Saya sangat mengapresiasi konsep dan program rekan-rekan Repnas. Semoga bisa terjalin sinergitas yang baik untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kota Bogor,” ungkap Kang JM.

 

Dalam pertemuan tersebut hadir pula jajaran Pengurus Repnas Kota Bogor, Sekertaris Anton Rivaldi, Bendahara Bahrul Septian, Wakil Ketua Charlie Azka Bazil, Deputi Acara Aris Hendrawan, Wakil Ketua Srikandi Zakiyah dan Deputi Penggalangan Relawan Irpan Efendi. (FDL)