Scroll ke Atas
Berita Utama

Resmikan Kantor Kepala Desa Klareyan, Plt. Bupati Pemalang ” Kantor baru, Pelayanan harus ditingkatkan”

191
×

Resmikan Kantor Kepala Desa Klareyan, Plt. Bupati Pemalang ” Kantor baru, Pelayanan harus ditingkatkan”

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Plt Bupati Pemalang Mansyur Hidayat resmikan Kantor Kepala Desa Klareyan Kecamatan Petarukan , Rabu (1/2/2023). Ia berharap pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.
Pembangunan Kantor Desa yang representatif ini menjadi kebanggan masyarakat. 
Dalam sambutannya, Kepala Desa Klareyan Wiharnyo menyampaikan bahwa pembangunan Kantor Kepala Desa Klareyan ini dikarenakan kondisi fisik sudah mengalami kerusakan serta rapuh. Adapun sumber dana pembamgunan Kantor ini didapat dari Pendapatan Asli Desa ( PAD) serta Banprov dengan total sekitar 550 juta rupiah.
Turut hadir pula beberapa Kepala Dinas serta dari jajaran Forkompinca Petarukan.
Mansyur Hidayat mengatakan sudah sepatutnya Kantor Kepala Desa Klareyan ini dibangun. Karena sejak berdirinya puluhan tahun yang lalu belum ada perbaikan dan pembangunan kantor Desa. Kantor Desa yang baru ini memberi semangat aparatur Desa dalam melayani masyarakat.
Peresmian Kantor Kepala Desa Klareyan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Plt. Bupati Pemalang Mansyur Hidayat didampingi Ketua TP PKK Pemalang Santi Mansyur Hidayat dan Kepala Desa Klareyan.
“Sudah cukup lama bangunan ini belum pernah diperbaiki. Alhamdulillah Kantor Desa Klareyan sudah kita bangun dan resmikan. Diharapkan dapat meningkatkan semangat aparatur desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Mansyur Hidayat.
Plt. Bupati menegaskan bahwa Pembangunan infrastruktur desa sangatlah penting karena pembangunan desa langsung bersentuhan kepada masyarakat Dengan adanya infrastruktur baru yang memadai maka akan berperan dalam peningkatan kualitas layanan publik.
Sementara itu, Kepala Desa Klareyan menambahkan ” atas nama masyarakat dan pemerintah Desa Klareyan mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati yang telah berkenan hadir serta meresmikan Kantor Kepala Desa Klareyan” imbuhnya.  
Ia berharap dengan berdirinya kantor desa ini maka sarana dan prasarana akan semakin meningkat sehingga meningkat pula kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Kantor Kepala Desa Klareyan yang baru ini sebagai Motivasi aparatur desa dalam pelayanan kepada masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi. Setelah kantor ini diresmikan akan segera kami tempati untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.(yus)

Baca Juga :  Perubahan Nama Dari STIE Assholeh Menjadi ITB Adias Dilaunching