Scroll ke Atas
Berita Utama

Wujud Polri Hadir Polsek Larangan Gelar Giat Personil Turlantas Pagi Hari

57
×

Wujud Polri Hadir Polsek Larangan Gelar Giat Personil Turlantas Pagi Hari

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Larangan Polres Brebes melakukan penggelaran anggota untuk giat pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan,  Jum’at (3/2/2023) pagi.
Kegiatan tersebut adalah salah satu pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Sekaligus untuk menjaga Kamseltibcarlantas. Terutama pelayanan kepada warga yang akan mulai beraktifitas di pagi hari.
Kapolsek Larangan AKP Arifin Teguh W. menyampaikan bahwa pengaturan Lalulintas  pagi dilakukan adalah kegiatan rutin Polsek Brebes. Namun demikian sesuai atensi Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq lebih ditingkatkan.
“Turlantas pagi sudah rutin kita lakukan, namun demikian sesuai petunjuk bapak Kapolres, lebih kita tingkatkan lagi. Kita tambahkan lagi titik titik yang dianggap rawan dengan kehadiran anggota,” ujarnya.
Lanjut Arifin penggelaran anggota Polsek Brebes dilakukan mulai pukul 06.15 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Dimana pada jam tersebut warga mulai berangkat kerja dan anak sekolah mulai berangkat sekolah.
Tampak Penggelaran tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Arif, salah satu warga desa Larangan yang setiap hari mengantar anaknya sekolah.(imam)

Baca Juga :  Beredar Vidio Kemunculan Harimau Jawa di Gunung Lio Salem