Scroll ke Atas
Berita UtamaPekalongan

Doni Akbar, SE Gelar FGD Tentang Investasi dan Perijinan di Pekalongan

4675
×

Doni Akbar, SE Gelar FGD Tentang Investasi dan Perijinan di Pekalongan

Sebarkan artikel ini

“Berdasarkan hal tersebut, maka dipandang perlu untuk melakukan strategi penyebarluasan informasi dan publikasi kebijakan investasi dikawasan BP Batam melalui sosialisasi yang massif dan bisa menarik minat investor baik dalam negeri maupun luar negeri untuk menanamkan investasi di Kawasan BP Batam,” pungkasnya.

Sementara itu, Umar Abdul Jabar, Tenaga Ahli Anggota Komisi VI DPR RI mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan seminar, FGD dan bisnis gathering terkait kebijakan investasi perizinan berusaha di sektor perdagangan dan perindustrian di wilayah dan melalui wilayah Kawasan perdagangan bebas dan Pelabuhan bebas Batam ini adalah :

  1. Penyebarluasan informasi atau publikasi informasi kebijakan investasi di Kawasan BP Batam.
  2. Memberikan informasi kepada pelaku usaha, investor tentang keunggulan dan kemudahan berinvestasi di Kawasan BP Batam.
  3. Mengundang investor untuk berinvestasi di Kawasan BP Batam sehingga memberikan dampak terhadap pertumbuhan ekonomi nasional umumnya dan pertumbuhan ekonomi di Kawasan BP. Batam khususnya.

Baca Juga :  Yoto Taras, Pelantun Pemalang Tandang Menjadi Caleg DPRD di Dapil 1 Pemalang

Seminar yang digelar di hotel Santika, itu diikuti oleh 70 orang peserta dari kalangan para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari daerah Pekalongan dan Batang.*