Scroll ke Atas
Megapolitan

Panglima TNI Apresiasi Legenda Atlet Bulu Tangkis Tanah Air

292
×

Panglima TNI Apresiasi Legenda Atlet Bulu Tangkis Tanah Air

Sebarkan artikel ini
Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023.

Dihadapan media, Panglima TNI mengapresiasi kegiatan ini. “Dengan digelarnya pertandingan Eksebisi Badminton Kasad Cup 2023 ini, semoga dapat menggelorakan semangat Bulutangkis serta bentuk penghargaan kepada para legenda atlet bulu tangkis nasional yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di berbagai event Internasional serta memancing munculnya bibit-bibit baru dalam dunia bulutangkis ditanah air” ujar Laksamana Yudo.

Baca Juga :  Songsong Indonesia Emas dengan Nuansa Kemaritiman

Selain itu juga Panglima TNI menekankan kembali kepada seluruh jajaran TNI untuk netral di pemilu 2024, “Saya katakan netral, netral, netral, saya jamin selama TNI Polri netral Pemilu akan aman dan damai, saya katakan TNI harus fokus pada tugas Pokok menjaga keutuhan NKRI, “tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, para pejabat teras TNI AD serta pengurus PB. PBSI, dan PB. Djarum, sebagai organisasi pembina olah raga tepok bulu di tanah air, para legenda bulu tangkis yang telah mengharumkan Indonesia dalam berbagai kejuaraan dunia.*