Scroll ke Atas
Berita Utama

Wakil Bupati Brebes Hadiri Lounching Penggalangan Bulan Dana PMI 2022 di Kecamatan Paguyangan

44
×

Wakil Bupati Brebes Hadiri Lounching Penggalangan Bulan Dana PMI 2022 di Kecamatan Paguyangan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Wakil Bupati Brebes Narjo menghadiri giat Launching Bulan Dana PMI Kabupaten Brebes Tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Paguyangan, Senin (12/9/2022).
Tampak kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Brebes H. wahidin Soedja, Camat Paguyangan Husni Pramono AP, Bati Tuud 11/Paguyangan yang diwakili Serma Aris Pangestu, Kades, 
Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK, Rektor, Kepala Dinas/Instansi tingkat kecamatan, Tokoh masyarakat/Tokoh Agama, pengusaha, organisasi masyarakat se-Kecamatan Paguyangan.
Wakil Bupati Brebes Narjo mengatakan pihaknya menghimbau agar masyarakat jangan putus beramal, meskipun saat ini sedang masih belum pulih dampak dilanda pandemi Covid-19. Justru dengan beramal, akan menjadi tolak bala. termasuk, agenda rutin penggalangan dana dalam rangka Bulan dana PMI harus tetap dilaksanakan secara optimal dan maksimal.
“PMI harus tetap menggalang Dana agar PMI bisa terus ada dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Narjo usai giat lounching.
Sementara Ketua PMI Brebes Wahidin Soedja mengatakan PMI tidak bsia berbuat banyak untuk masyarakat. Namun akhirnya kondisi PMI Brebes bisa berkembang pesat dengan upaya maksimal melalui bulan dana PMI yang dikemas dengan cara lelang bantuan dana.
“Hasilnya sangat menggembirakan lewat lelang dana kemanusiaan tersebut. terbukti dari tahun ke tahun penggalangan Bulan Dana PMI tersebut meningkat dan dalam penggalangan bulan dana PMI tahun 2022 ini PMI Brebes mentargetkan sebesar Rp.1.5 milyar semoga tercapai,” tuturnya.
Lanjut Wahidin,  melalui dana yang dimiliki PMI Brebes sudah banyak membantu terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Dari korban bencana seperti tanah longsor, kebakaran dan banjir sudah kita bantu dengan cepat,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Ryoleta X Reiza – Muara Waktu: Album Kompilasi Lagu Karya Santri Yang Asyik dan Kekinian