Scroll ke Atas
Daerah

Pawai Ta’aruf dan Bazar UMKM, Meriahkan Musyda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Banyumas

197
×

Pawai Ta’aruf dan Bazar UMKM, Meriahkan Musyda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Banyumas

Sebarkan artikel ini

Menurut Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Banyumas, Hj. Indri Krisnawatii, S.Sos.I, selain pawai ta’aruf, acara pra musyda juga dimeriahkan oleh Bazar Ekonomi Kreatif 30 UMKM yang dikomandani oleh para Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah se-Kabupaten Banyumas yang akan berjalan hingga musyda berkahir pada hari ahad.

“Kegiatan pawai ta’aruf tersebut terlihat semakin semarak dengan hadirnya 180 anak-anak TK se-Distrik Rawalo yang mengikuti lomba mewarnai dan akan semakin meriah dengan adanya penampilan spetakuler dari para santri Pesantren Modern Zam-zam Cilongok dan Paduan Suara PCPM-PCA Jatilawang”, jelasnya.

Baca Juga :  Plt Bupati Pemalang Ingatkan Pelajar Selalu Hormat Guru dan Orang Tua

Kegiatan Musyda PDPM-PDNA yang sangat meriah dan semarrak ini karena adanya bantuan berbagai pihak yang sudah memaksimalkan fungsi untuk mensukseskan agenda kita ini.

Baca Juga :  100 Pasukan Marching Band Laskar Pelangi SDM Bumiayu Meriahkan Tabligh Akbara dan Pengukuhan PCM-PCA Bumiayu 

“Terima kasih kepada seluruh panitia, warga persyarikatan Muhammadiyah-Aisyiyah Cabang Rawalo beserta AMM dan AUMnya, kawan-kawan PDPM-PDNA serta para donatur yang telah saling bahu-membahu dan membantu maupun berpartispasi dalam kegiatan pra Musyda maupun Musyda itu sendiri di SD Muhammadiyah Rawalo,” pungkas Ketua PDPM Banyumas. (Tarqum Aziz)