Scroll ke Atas
Brebes

Irdam IV Diponegoro Cek Pekerjaan TMMD Reguler di Desa Kaliloka Brebes

120
×

Irdam IV Diponegoro Cek Pekerjaan TMMD Reguler di Desa Kaliloka Brebes

Sebarkan artikel ini

Brigjen Yudi pun menyebut bahwa hampir seluruh sasaran fisik TMMD sudah mendekati seratus persen sebelum batas waktu yang ditentukan.

“TMMD ini merupakan sinergi lintas sektoral untuk lebih menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Jadi walaupun TMMD ini nanti selesai, namun masyarakat Desa Kaliloka harus terus memelihara semangat gotong-royong, lebih cinta tanah air, dan tentunya merawat hasil-hasil pembangunan untuk generasi selanjutnya dan bahkan melanjutkannnya,” sambungnya.

Sementara itu disampaikan Dansatgas TMMD atau Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki, bahwa besok Insyaallah pekerjaan pengaspalan jalan akan selesai. Untuk itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih, baik kepada anggota Satgas gabungan, jajaran OPD Pemkab Brebes, seluruh pihak yang telah membantu, serta masyarakat Desa Kaliloka khususnya.

Baca Juga :  Enam PRM-PRA di Kecamatan Bumiayu Brebes Gelar Musyran Secara Serentak

Ia menambahkan bahwa, selain sasaran pokok tersebut, pihaknya juga menorehkan over prestasi fisik berupa pembukaan jalan lanjutan sepanjang 380 meter lebar 3,5 meter dari pangkal jalan TMMD menuju ujung Dusun Karanganyar Desa Linggapura Kecamatan Tonjong.

Baca Juga :  Polres Brebes Musnahkan Ribuan Botol Miras Jelang Malam Tahun Baru 2024

“Jalan tambahan ini juga kita buat agar jalan TMMD benar-benar terkoneksi ke wilayah Desa Linggapura Kecamatan Tonjong,” terangnya.

Ia pun berharap dengan selesainya jalan itu, masyarakat Desa Kaliloka yang mayoritas petani akan lebih mudah melakukan segala aktivitasnya. Juga jalan itu akan menjadi jalan pendekat ke pusat ibukota Brebes. (Aan/Red)