Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPekalongan

Pesan Adi Warman Dalam Rakerda GN-PK Jateng; Pastikan Darah Yang Mengalir di Tubuh Kita dari Uang Yang Halal

35
×

Pesan Adi Warman Dalam Rakerda GN-PK Jateng; Pastikan Darah Yang Mengalir di Tubuh Kita dari Uang Yang Halal

Sebarkan artikel ini

Sementara itu Wakil Ketua DPW GN-PK Jateng, Didik Methana mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketum DPN GN-PK untuk melantik Kepengurusan DPW GN-PK Jateng periode 2024-2029 dan sekaligus membuka Rakerda DPW GN-PK Jateng.

“Kami ucapkan selamat datang Pak Ketum beserta rombongan di Pekalongan , Beliau memang sangat perhatian untuk acara-acara di GN-PK Jateng, dulu saat Pleno GN-PK Jateng saja, Beliau hadir secara langsung,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Ketua Panitia Rakerda GN-PK Jateng, Feri Dwi Sunarko, Kami ucapkan terimakasih Pak Ketum bisa hadir di Rakerda ini, semoga nanti bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Dan memang agenda acaranya sudah kami padatkan sesuai Rundown akan berakhir pada pukul 22.OO WIB.

Baca Juga :  Patroli Kamtibmas, Tim Raimas Berikan Himbauan kepada Pemuda yang Kedapatan Membawa Miras

Memang persiapan yang kami lakukan cukup singkat dan terkesan seadanya. Namun berkat kepiawaian jajaran panitia yang disokong para personil panitianya yang hampir semuanya aktivis. Maka Rakerda GN-PK Jateng di Tahun pertama diera kepemimpinan HR Mastur ini cukup membanggakan dan bisa mengembalikan marwah GN-PK di Jawa Tengah yang sempat tertidur beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor di Pekalongan Dibekuk Polisi

“Sebagaimana diketahui Tahun 2024 ini di Jateng akan digelar Pilkada Serentak Se-Jawa Tengah ,” Semuanya sudah kami undang, semoga saja semuanya bisa hadir, karena tema Rakerda saat ini yaitu Jangan ada korupsi dalam pemberantasan korupsi ,” pungkasnya.(Elm@n)